web analytics
Kemerdekaan, The Trans Luxury Hotel Bandung Suguhkan 'Taste of Indonesia'
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Aug 12, 2017 | 19:53 WIB
Kemerdekaan, The Trans Luxury Hotel Bandung Suguhkan 'Taste of Indonesia'
Trisakti Agung, Chef De Cuisine dari The Trans Luxury Hotel Bandung yang sedang melakukan demo cooking menu 'Taste of Indonesia' di The Restaurant, Trans Luxury Hotel Bandung. (Eneng Reni/AyoBandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Di bulan Agustus 2017 ini,  untuk merayakan semarak kemerdekaan ke-72 tahun Republik Indonesia, The Trans Luxury Hotel Bandung menghadirkan menu 'Taste of Indonesia'.

Sajian makan malam 'Taste of Indonesia' ini tersedia dari tanggal 10 sampai 20 Agustus 2017 dengan konsep all you can eat. 

Mellya Widya Ayundha selaku Marketing Comunication Execituve The Trans Luxury Hotel mengungkapkan, para tamu dapat menikmati berbagai pilihan kuliner dengan berbagai cita rasa dari resep otentik Indonesia.  

"Menu otentik 'Taste of Indonesia ini mulai dari Rendang, Sate Lilit, Nasi liwet, Tuna Salad Sambal Matah, Gudeg Komplit, berbagai jajanan pasar, es campur, dan masih banyak lagi," kata Mellya disela cooking demo 'Taste of Indonesia', pada Jumat (11/8/2017) malam. 

Untuk semakin menikmati kelezatan bersantap menu otentik 'Taste of Indonesia' ini pun, setiap tamu akan disajikan kuliner yang kental dengaan cita rasa Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Tentunya menu ini akan dikemas dengan kemewahan ala The Trans Luxury Hotel Bandung. 

"Para tamu juga sudah dapat nikmati menu  'Taste of Indonesia', ini dengan harga Rp299.000 net per dewasa dan Rp150.000 net per anak usia di bawah 12 tahun," tambah Mellya. 

Tidak hanya dari cita rasa kuliner, untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia pada hari Kamis, 17 Agustus 2017 sampai 20 Agustus 2017 mendatang, Mellya mengatakan, The Trans Luxury Hotel Bandung akan mengadakan beragam perlombaan khas 17-an yang akan disiapkan di area The Pool lantai 3 The Trans Luxury Hotel Bandung. 

"Para tamu kecil kami juga akan dimanjakan dengan lomba-lomba rakyat yang unik dengan setting pantai pasir putih yang indah sehingga tentunya akan memberikan kesan meriah dan tak terlupakan di momen 17-an nanti," sambung Mellya. 
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Humas Jawa Barat Aher Ahmad Heryawan 160x600 Socmed Ayo Bandung 160x600