web analytics
Jamu Burnley, Chesela Compang Camping
pada Aug 12, 2017 | 08:48 WIB
Jamu Burnley, Chesela Compang Camping

LONDON, AYOBANDUNG.COM -- Membuka laga perdananya di musim 2017-18, Pelatih Chelsea harus rela skuatnya tidak tampil dalam kekuatan penuh.

Chelsea akan menghadapi Burnley pada Sabtu (12/8) malam di Stamford Bridge dengan berbekal 14 pemain berpengalaman saja. 

The Blues tidak akan diperkuat Eden Hazard, Pedro, dan Tiemoue Bakayoko yang mengalami cedera. Sementara Victor Moses masih menjalani hukuman larangan bermain. 

Namun laga ini juga akan menjadi debut bagi Antonio Rudiger dan Alvaro Morata.

Musim lalu Chelsea memang sukses meraih gelar Liga Utama Inggris tapi itu dilaluinya dengan tertatih tatih. Sementara di ajang Piala FA, Chelsea kalah di partai final begitu juga di Community Shield. 

Dalam pertandingan pra-musim Chelsea pun tampil tak maksimal. Bahkan Conte sempat menyatakan kekesalannya pada pihak manajemen yang dianggapnya terlalu santai dalam mendatangkan pemain anyar.

Meski demikian pelatih asal Italia tersebut menyatakan siap mempertahankan gelar. "Ini tantangan yang luar biasa, kami akan berjuang untuk menjadi juara lagi," katanya.

Sementara tamunya Burnley yang finish di urutan16 pada akhir musim lalu tak pernah menang dalam laga away sejak 29 April. 

Pelatih Sean Dyche berharap skuatnya bisa mengakhiri catatan buruk tersebut walau ia mengaku harus realistis karena lawan yang dihadapinya ini sang juara. 

"Kami hanya membutuhkan kemenangan dan itu akan mengakhiri segalanya," ujarnya.

Perkiraan susunan pemain
Chelsea: Courtois, Rudiger, Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Fabregas, Kante, Alonso, Batshuayi, Morata, Willian

Burnley: Heaton, Lowton, Long, Mee, Taylor,Brady, Hendrick, Cork, Arfield,Vokes, Barnes

 

 

Source: Evening Standard

Editor: Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Humas Jawa Barat Aher Ahmad Heryawan 160x600 Socmed Ayo Bandung 160x600