web analytics
Agung Laksono: Dukungan Golkar untuk Jokowi Tidak Berubah
Oleh Arfian Jamul Jawaami, pada Aug 12, 2017 | 17:07 WIB
Agung Laksono: Dukungan Golkar untuk Jokowi Tidak Berubah
Agung Laksono. (Antara)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Politisi senior Partai Golkar Agung Laksono mengungkapkan bila dukungan Golkar pada Jokowi dalam Pilpres tahun 2019 tidak akan berubah. 

Hal tersebut berarti menjelaskan hubungan koalisi yang terjalin antara Golkar dan PDI Perjuangan berjalan dengan baik dan dinilai semakin kuat.

"Dukungan untuk Jokowi tidak ada perubahan. Kita akan mengusung dan mendukung Jokowi di pilpres nanti. Kami sudah memilih dan tidak salah pilih," ujar Agung Laksono di Bandung pada Sabtu (12/8/2017).

Terlebih Agung mengungkapkan bila kini tingkat kepuasaan masyarakat Indonesia pada kepemimpinan Jokowi dinilai sangat baik karena berada diatas angka 60 persen.

Namun dengan begitu pihaknya belum dapat menentukan nama wakil presiden yang akan menemani Jokowi. Untuk itu akan dilakukan survei terlebih dahulu sebagai upaya mengukur harapan masyarakat. 

"Tinggal menetapkan siapa wakilnya (untuk menemani Jokowi di pilpres) namun kita belum memutuskan. Hasil survei diperlukan sehingga lebih objektif, rasional dan dapat dipertanggungjawabkan bukan atas dasar kekerabatan atau bayar membayar," ujar Agung Laksono.

Koalisi antara Golkar dan PDIP tidak hanya terjalin di pusat namun juga di level daerah. Seperti diketahui bila kedua partai telah sepakat membentuk koalisi untuk menghadapi pilkada serentak di Jawa Barat.

"Pilkada Jabar menjadi jembatan strategis dalam jalan menuju pilpres. Diharapkan Golkar dapat mencapai target yaitu dengan meraih 60 persen suara," tutup Agung Laksono. 
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Humas Jawa Barat Aher Ahmad Heryawan 160x600 Socmed Ayo Bandung 160x600