web analytics
5 Spot yang Patut Dicoba Jika Berkunjung ke Green Forest Resort & Wedding
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Aug 12, 2017 | 22:30 WIB
5 Spot yang Patut Dicoba Jika Berkunjung ke Green Forest Resort & Wedding
Kolam renang di Green Forest Resort & Wedding.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM  -- Daya tarik Green Forest Resort & Wedding seakan tidak ada habisnya. Selain menyajikan kenyamanan kamar yang super homey dan pemandangan yang sejuk dan asri, ternyata Green Forest Resort & Wedding masih memiliki banyak fasilitas seru yang patut dicoba jika berkunjung ke resort yang berada di jalan Sersan Bajuri No. 102 Cihideung, Bandung ini. 

Untuk kamu yang penasaran, AyoBandung telah me-review spot mana saja yang wajib didatangi. Yuk simak di sini. 

Kolam Renang yang unik
Spot yang patut di coba di Green Forest Resort & Wedding adalah kolam renang. Letak kolam renangnya didesain khusus seperti berada di atas tebing. Ketika sedang berenang, kamu akan melihat pemandangan indah dengan hamparan pohon-pohon hijau. Pun kamu akan merasakan sensasi berenang di alam terbuka ditemani semilir angin dan suasana alam yang asri. 

Petualangan ke Jembatan Goyang
Mau merasakan yang lebih sensasional? Kamu bisa temukan di Green Forest Resort & Wedding dengan mencoba mengunjungi Jembatan Goyang. Suasana yang khas layaknya di tengah hutan ini akan menambah petualangan liburan kamj bersama keluarga semakin asyik. 

Jembatan Goyang ini juga salah satu lokasi yang paling terkenal dan hits di instagram. Banyak dari pengunjung sengaja datang ke Green Forest Resort & Wedding hanya untuk berfoto di sini dan mengunggahnya di media sosial.

Outbound penuh tantangan
Bagi kamu yang memerlukan kegiatan team building pada acara gathering dari perusahaan atau sebuah komunitas, tidak ada salahnya mencoba wahana outbound di Green Forest Resort & Wedding. 

Wahana ini didukung dengan fasilitas outbound yang lengkap dan dikemas dengan berbagai macam tantangan di antaranya adalah Flying Fox, Paint Ball, Shooting Target, ATV, Achery Attack dan sebagainya. 

Kegiatan outbound ini biasanya dilakukan di taman luas dan indah yang sudah diatur sedemikian mungkin menjadi wahana outbond yang keren. Seru sekali bukan?

Berkunjung ke Rumah Hobbit
Selain spot-spot di atas masih ada yang terbaru dari Green Forest Resort & Wedding yaitu Rumah Hobbit. Kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke New Zealand untuk berkunjung ke Rumah Hobbit, jika di Lembang, Bandung pun ada. 

Rumah Hobbit Ini juga merupakan spot yang banyak digemari oleh pengunjung untuk di berswafoto yang kemudian di unggah di media sosial, sehingga banyak orang menyebutnya spot yang intagramable. 

Gembok Cinta
Kepopuleran budaya memasang Gembok Cinta menjadi spot paling hits di Green Forest Resort & Wedding. Gembok Cinta atau yang biasa disebut Love Locks ini dijadikan sebagai simbol tanda cinta abadi.  

Pengunjung yang berpasangan menuliskan nama mereka di sebuah gembok, mengunci, dan memasangnya di pagar yang sudah disediakan. Konon, dengan mengunci gembok di sana, cinta pasangan tersebut akan utuh selamanya. Gembok Cinta ini pun menjadi trend  bagi Bride & Groom  atau pasangan suami istri yang baru melaksanakan pernikahan di Green Forest Resort & Wedding

Tidak hanya itu, Gembok Cinta ini juga dijadikan para pengunjung lainnya untuk menuliskan dan mengikrarkan keinginan mereka seperti cita-cita, motivasi dan harapan. 

Jadi siapa yang masih penasaran, langsung datang saja ke Green Forest Resort & Wedding untuk menjajal berbagai spot menarik di sana.

 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Humas Jawa Barat Aher Ahmad Heryawan 160x600 Socmed Ayo Bandung 160x600