web analytics
Pop! Hotel Festival Citylink Bawa Konsep Baru : Pop! Blue
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Aug 03, 2017 | 17:17 WIB
Pop! Hotel Festival Citylink Bawa Konsep Baru : Pop! Blue
(Ki-ka) Asisten Brand Manager Pop! Hotel Venceu Senduk , Direktur Pop! Hotel Indonesia Benjamin Castle, dan General Manager Pop! Hotel Hengki Tambayong dalam konferensi pers Re-Opening Pop! Hotel Festival Citylink Bandung, Kamis (3/8). (AyoBandung/Eneng Reni)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Setelah menjalani renovasi yang memakan waktu sekitar enam bulan, Pop! Hotel Festival Citylink telah siap untuk beroperasi kembali dengan konsep yang lebih segar dan inovatif. 

Terhitung sejak 19 Juni 2017 yang lalu, Pop! Hotel Festival Citylink Bandung resmi menerima tamu dengan membuka sebagian besar kamar dari total kamar yang dimiliki. 

Asisten Brand Manager Pop! Hotel, Venceu Senduk mengatakan, Pop! Hotel sudah beroperasi sebelumnya. Bedanya kali ini hotel yang dominan dengan warna biru dan hijau ini hadir dengan konsep baru yakni konsep ‘Pop! Blue’.

"Konsep Pop! Blue sudah launching di 2016. Kini dengan hadirnya konsep Pop! Blue di Pop! Hotel Festival Citylink ini terhitung sudah ada tiga hotel dari total 21 Pop! hotel mengusung tema generasi kedua yaitu konsep Pop! Blue ini," kata Venceu dalam konferensi pers Re-Opening Pop! Hotel Festival Citylink Bandung, pada Kamis (3/8/2017).

Sementara, General Manager Pop! Hotel Bandung, Hengki Tambayong mengatakan, melalui green opening yang digelar pada Kamis (3/8/2017) ini, menunjukkan bahwa Pop! Hotel telah beroperasi 100 persen.

"Kita memiliki 175 kamar dengan interior dan desain yang baru, lebih fresh, dan modern. 175 kamar ini pun siap digunakan dan diberi nama Pop! Room yang terdiri dari dua jenis kamar, yaitu Pop! Room Single dan Pop! Room Twin," kata Hengki.

Sebagai budget hotel dengan generasi konsep baru, Pop! Hotel Festival Citylink Bandung pun telah dilengkapi dengan fasilitas khas seperti Pit Stop Cafe yang beroperasi 24 jam dengan menyajikan aneka makanan serta minuman cepat saji. "Juga kita ada internet corner di area lobby hotel," katanya. 

Combo Hotel dengan Status Harga Budget Hotel

Kelebihan lain yang dimiliki generasi baru konsep Pop! Blue ini adalah adanya konsep combo hotel. Dimana, ujar Hengki, Pop! Hotel Festival Citylink sudah terintegrasi dengan area mall Festival Citylink, Convention Hall Festival Citylink, serta Harris Hotel. Seperti ruang rapat yang menjadi satu dengan Harris Hotel dan Convention Hall Festival Citylink Bandung.

"Bicara budget hotel belum tentu ada fasilitas kolam dan fitness bagi tamu. Tapi melalui konsep combo hotel ini fasilitas hotel bintang empat seperti Harris Hotel bisa dinikmati tamu yang menginap di hotel bintang dua seperti pop! Hotel. Itulah manfaat combo hotel," katanya. 

Adapun integritas tersebut meliputi fasilitas kolam renang, fasilitas kebugaran, dan area bermain anak yang merupakan fasilitas dari Harris Hotel, tanpa diberlakukan additional charge cost atau biaya tambahan. Layanan ini disebut Harris-Pop Combo.

Konsep baru ini muncul untuk menjawab kebutuhan budgeting para tamu atau khususnya tipe tamu yang hanya memerlukan tempat untuk tidur saja. Sehingga kondisi harga kamar yang murah dan layanan fasilitas ini dikira bakal sejalan dengan keinginan tamu.

Untuk harga promo re-opening ini, menurut Hengki, Pop! Hotel menawarkan harga spesial di kisaran harga kamar tipe Pop! Room Single atau Pop! Room Twin mulai dari Rp 408.000 -Rp488.000/kamar.

"Untuk 175 kamar ini kita tawarkan harga spesial promo mulai dari harga room only atau dengan sarapan, mulai harga Rp 408.000 sampai Rp 488.000/kamar," pungkasnya. 

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600