web analytics
Begini Serunya Ridwan Kamil Bikin Kue Bersama Syahrini
Oleh Arfian Jamul Jawaami, pada Jul 27, 2017 | 08:53 WIB
Begini Serunya Ridwan Kamil Bikin Kue Bersama Syahrini
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama Syahrini membuat kue berdua di Bandung Princess Cake Jalan Cihampelas, Rabu (26/7/2017).(Ist)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Penyanyi Syahrini kini memulai merintis usaha di Kota Bandung dengan mendirikan Bandung Princess Cake.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang berkesempatan mengunjungi usaha itu mengatakan cake di toko milik Syahrini rasanya enak, tidak terlalu berlebihan manisnya.

Ia merasa senang dengan keberadaan toko cake tersebut karena dapat menarik wisatawan yang ingin merasakan sensasi cheese cake untuk datang ke Kota Bandung.

"Saya suka dengan Bandung Princess Cake ini. Jujur saja saya kurang suka dengan cake karena rasanya yang sering kemanisan. Namun, setelah saya memakan cheese cake di sini rasanya pas tidak terlalu manis sehingga enak dimakan,” ujarnya, Rabu (27/7/2017).

Lokasinya toko di Jalan Cihampelas dapat menyedot wisatawan untuk datang ke Bandung Princess Cake.

Tidak hanya itu, Emil, sapaan akrab wali kota, bersama Syahrini berkesempatan untuk mencoba langsung membuat cake varian rasa coklat dan keju.

Selain itu, Emil menyebutkan selalu ada peluang dalam setiap momentum. Di Bandung sendiri sudah ada dua toko kue jenis cake dan brownies yang dimiliki artis Indonesia yaitu Makuta milik Laundya Cintya Bella dan Bandung Princess Cake milik Syahrini.

"Orang pintar itu selalu mencari peluang di setiap langkah hidupnya. Sekarang Syahrini berhasil membaca peluang itu,” ujarnya.

Emil menyambut baik keberadaan toko tersebut karena bisa membantu perekonomian Kota Bandung. Sebab sebanyak 100 orang karyawan berasal dari Kota Bandung.

Di sisi lain, Syahrini merasa senang dengan kehadiran Emil dan terhormat sudah bisa membuat secara langsung cake bersama.

"Saya senang dengan kehadiran Kang Emil. Sebulan lalu saat launching saya bertemu beliau, dan sekarang menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya hadir ke toko,” katanya.

Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600