web analytics
Yura Yunita Bakal Luncurkan Album Baru di Akhir 2017
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Jul 27, 2017 | 20:37 WIB
Yura Yunita Bakal Luncurkan Album Baru di Akhir 2017
Yura Yunita. (@yurayunita)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Bintang pop wanita yang akhir-akhir ini sedang naik daun, Yura Yunita dikabarkan tengah menggarap album baru. Direncanakan, materi album tersebut bakal dirilis di akhir tahun 2017.

"Single 'Buktikan' ini adalah bridging menuju album kedua. Jadi sekarang lagi proses penggarapan album," ujar Yura saat ditemui AyoBandung disela kegiatan promo single terbarunya 'Buktikan' di Bidakara Hotel Grand Savoy Homann, Kamis (27/7/2017).

Perihal nama album, Yura sendiri belum mampu menjelaskannya lebih lanjut. Namun yang jelas, di album kedua tersebut ujar Yura, bakal dihiasi kejutan untuk para penggemar setianya. 

"Proses produksinya udah sekitar 50 persen dan Insya Allah juga bakal luncur akhir tahun ini. Pokoknya di album kedua nanti bakal banyak kejutan buat para penggemar, tunggu aja.. ," kata Yura. 

Namun, dibandingkan album pertama 'YURA' yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu, menurut solois berparas manis itu, materi di album keduanya ini lebih banyak dihiasi materi terbaru dengan kemasan yang unik dan berbeda. Tak tanggung-tanggung, di album keduanya ini dikabarkan bakal ada komposer dan legend terbaik di Indonesia yang turut terlibat.

"Nanti di album kedua ini juga ada beberapa kejutan, ada beberapa lagu yang aku yang tulis. Ada legend-legend juga yang ikut serta dipenggarapan album keduaku ini, " kata penyanyi kelahiran Bandung 26 tahun silam itu. 

Lebih lanjut, Yura mengungkapkan, bahwa ada perasaan berbeda yang tersemat dalam dirinya tatkala berbicara soal kolaborasi dengan musisi besar di album terbarunya itu.  Namun perasaan itu pun dijadikan Yura untuk berpacu lebih bersemangat dalam menelurkan karyanya nanti. "Itu jadi energi besar buat aku juga biar bisa bikin karya lebih bagus lagi," ujar Yura. 
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600