web analytics
Promosikan Kuliner Khas Indonesia, eL Royal Angkat Sembilan Menu Soto Nusantara
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Jul 14, 2017 | 19:54 WIB
Promosikan Kuliner Khas Indonesia, eL Royal Angkat Sembilan Menu Soto Nusantara
Sajian soto nusantara dari eL Royale Hotel, Bandung. (AyoBandung/Eneng Reni)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Usung tagline Sundanese Hospitality, eL Royale Hotel -- rebranding dari Grand Royal Panghegar -- mengangkat wajah kuliner Indonesia dalam saji menu sembilan soto Nusantara. 

Menu soto nusantara tersebut tersajikan dalam kuliner berupa soto Bandung, soto Betawi, soto ayam Lamongan, soto Padang, coto Makasar, soto Madura, soto Banyumas, soto Kudus, dan soto Medan. 

Executive Chef eL Royale, Anton mengatakan, khusus promo di bulan Juli ini, sembilan menu soto Nusantara tersebut hanya dibandrol dengan harga Rp 45.000++/orang. 

"Untuk bulan ini eL mempunyai promo food & beverage Aneka Soto Nusantara hanya dengan harga Rp 45.000++/orang. Harga ini sudah temasuk nasi dan satu botol air mineral," kata Anton, Jumat (14/7/2017).

Di tempat yang sama, Public Relations Manager eL Royale Hotel, Restina Setiawan mengatakan, pemilihan sembilan menu soto Nusantara itu punya alasan untuk semakin memperkenalkan dan mengangkat citra kuliner soto Nusantara melalui menu-menu unggulan eL Royale. 

"Mengangkat tagline Sundanese Hospitality, el Royale memang berkomitmen mengangkat ragam kuliner khas Nusantara salah saunya melalui sembilan menu soto Nusantara ini," kata Restina.

Selain itu, hotel yang berada di  Jalan Merdeka, Bandung ini pun didukung fasilitas Pakuan Cafe yang mengusung konsep open kitchen yang mana para tamu atau pengunjung bisa menyaksikan langsung penyajian berbagaj makanan yang ada di kafe ini. 

Tapi tidak perlu khawatir, bagi para tamu yang menginginkan menu lainnya, eL Royale Hotel pun menyediakan berbagai pilihan menu seperti menu Indonesia, oriental, dan western food

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600