web analytics
Selena Gomez Buktikan Kemampuan Aktingnya di Video "Bad Liar"
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Jul 13, 2017 | 18:38 WIB
Selena Gomez Buktikan Kemampuan Aktingnya di Video
Selena Gomez. (REUTERS/Danny Moloshok)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Di tengah penghormatan retro-nya, video “Bad Liar” milik Selena Gomez adalah pengingat halus bahwa petenis berusia 24 tahun itu memiliki akting serius. 

Mantan bintang Disney Channel ini pernah tampil di film-film seperti Spring Breakers dan The Big Short sebagai orang dewasa, namun belum pernah memainkan banyak peran sekaligus. 

Sekarang, Gomez mungkin bisa berbangga karena bermain sebagai siswa SMA, pelatih olahraga, guru laki-laki yang kumuh, dan ibunya sendiri sekaligus.

Dalam video “Bad Liar” miliknya, Gomez mendapuk Direktur Program TV “Girls, Orange Is the New Black", Jesse Peretz untuk memimpin visual video terbarunya itu. 

Meskipun Peretz sebelumnya tidak mengarahkan video musik dalam satu dekade terakhir, nyatanya direktur dari klip peraih Grammy untuk single Foo Fighters “Learn to Fly” ini mampu menorehkan catatan blueprint yang sempurna.

Peretz mengatakan bahwa sampel lagu dari Speaking Heads 1977 klasik “Psycho Killer” memicu keinginannya untuk menciptakan estetika tahun 70-an untuk video Gomez tersebut, dan memilih Los Angeles sebagai latar video yang difilmkan.

"Saya mulai memikirkan film seperti Over the Edge and Dazed & Confused," kata Peretz, saat ia sengaja mendatangkan Kari Perkins, seorang perancang kostum dari Dazed & Confused yang memang berlatar mode tahun 1976 untuk sama-sama menggarap kostum untuk video musik "Bad Liar" itu. 

Peretz juga memuji Gomez karena bersikeras bahwa konsep cinta segitiga dalam video itu dimana kalangan siswa, pelatih olahraga dan guru bisa memecahkan cetakan konsep heteronormatif. 

"Dia (Gomez) mengemukakan gagasan bahwa di suatu tempat di dalam cinta segitiga ini ada daya tarik lesbian. Itu hanya memberi saya alasan lain untuk melakukannya dan mengakui kalau di dunia ini memang bukan hanya ada heteroseksual,"  katanya. 

Sejak rilis pada tanggal 14 Juni, video "Bad Liar" tersebut telah mengumpulkan lebih dari 76 juta penayangan YouTube, dan membantu mendorong "Bad Liar" untuk naik dari tangga ke-45 menuju tangga ke-20 pada Billboard Hot 100. 

Source: Billboard

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600