web analytics
Hotel California Bandung Kembali Manjakan Penggemar The Beatles
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Jul 06, 2017 | 16:14 WIB
Hotel California Bandung Kembali Manjakan Penggemar The Beatles
"Keep the Pride, Keep the Spirit, Keep the Beatles" di Hotel California, Bandung. (Dok. Hotel California Bandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG. COM -- Hotel California Bandung kembali menggelar acara musik pada hari Jumat, 21 Juli 2017 mendatang. Acara yang bertajuk “Keep the Pride, Keep the Spirit, Keep the Beatles”. Kali ini, gelaran yang diselenggarakan memang terilhami dari band legendaris, The Beatles, yang hingga kini karya-karya ciptaannya masih hangat di telinga penggemar.

The Beatles adalah band asal Inggris yang fenomenal dan sukses merajai dan berpengaruh hampir seluruh musik dunia di era 1960-an. Sementara untuk memanjakan penggemar, G-pluck Beatles hadir untuk membawakan lagu-lagu terbaik Beatles nanti. G-pluck Beatles sendiri merupakan grup musik yang menjadi wakil Asia terbaik di gelaran “Beatles Week Festival” di Liverpool, Inggris, pada tahun 2009.

Acara musik yang diadakan ini merupakan salah satu komitmen Hotel California Bandung dimana pembangunan hotel ini pun terinspirasi dari musik. Bukan hanya dalam bentuk acara, namun terlihat juga dari nama ruang rapat, restoran, dan lounge yang bertemakan musik. Seperti The Beatles Room, Brown Sugar Café, Penny Lane, Pink Floyd Room, dan Bethoven Room.

Cukup dengan harga Rp 150.000nett/orang, para tamu sudah dapat menikmati acara ini dan sudah termasuk berbagai macam light meal. Selain itu tersedia juga mini bar yang menyediakan soft drink dan bir.  Brown Sugar Cafe juga menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman dari authentic Indonesian, western dan banyak lagi. 

Untuk reservasi, para tamu dapat langsung menghubungi Hotel California Bandung di Jalan Wastukencana, Bandung dengan nomor telepon (022) 4268588 atau 08997939339 atas nama Adel. 

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600