web analytics
Gerard Pique dan Shakira Hadiri Pernikahan Messi
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada Jul 03, 2017 | 16:06 WIB
Gerard Pique dan Shakira Hadiri Pernikahan Messi
Gerard Pique dan Shakira saat menghadiri pernikahan Lionel Messi. (@shakira)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Bintang FC Barcelona Lionel "Leo" Messi akhirnya menikah dengan kekasih sekaligus sahabat masa kecilnya, Antonella Roccuzzo. Pesta pernikahan mereka dilangsungkan di kampung halaman Messi dan Antonella di Rosario, Argentina, akhir pekan lalu.

Pesta pernikahan Messi memang diselenggarakan sederhana. Hanya sekitar 250 saja yang diundang. Namun rekan-rekan satu timnya turut hadir dalam pesta pernikahan tersebut. Salah satu tamu istimewa yang diundang adalah Gerard Pique yang juga pemain di Barcelona. Pique datang bersama pasangannya, penyanyi latin terkenal Shakira.

Shakira pun membagikan momen kebahagiaan pernikahan Messi dengan memposting fotonya di instagram dengan menulis caption, “Terima kasih kepada Antonella dan Messi, juga semua orang di Rosario. Terima kasih untuk keramahan Anda!”

Penyanyi lagu "Waka-Waka" ini datang dengan menggunakan gaun hitam bertali tipis dengan sepatu stiletto berwarna senada. Sedangkan Pique mengenenakan setelan tuksedo hitam klasik dan dasi kupu-kupu.

Dalam kesempatan ini Shakira juga menyumbang satu lagu untuk Messi dan Antonella.

Messi bertemu dengan Antonella saat usia mereka masih lima tahun. Setelah beberapa lama berpisah, Messi dan Antonella pun kembali menjalin hubungan. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak, yakni Thiago Messi yang berusia empat tahun, dan Mateo Messi yang kini berusia 21 bulan.

Setelah pernikahan ini, Messi kabarnya akan segera bertolak ke Spanyol untuk kembali merumput bersama Barcelona.

Source: eonline

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600