web analytics
Ramos Puji Buffon Sebagai Kiper Terbaik Dunia
Oleh Hisyam Azmi, pada Jun 01, 2017 | 20:14 WIB
Ramos Puji Buffon Sebagai Kiper Terbaik Dunia
Sergio Ramos dan Gianlugi Buffon. (beinsports.com)

MADRID, AYOBANDUNG.COM -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos memberikan penghormatan kepada Kiper Juventus Gianluigi Buffon menjelang Laga Final Liga Champion Eropa.

Kiper berusia 39 tahun itu sangat berambisi untuk memenangkan kompetisi klub papan atas Eropa untuk pertama kalinya, saat Juventus melawan Real Madrid di Cardiff pada Sabtu nanti. 

Ramos memuji kiper veteran tersebut dengan menjuarai delapan kali kompetisi serie A, dia satu-satunya yang terbaik. 

"Buffon itu legenda dan dia akan dikenang sebagai salah satu kiper terbaik dalam sejarah persepakbolaan," ujarnya. Bagi Ramos, Buffon adalah contoh bagi siapa saja yang berkecimpung dan mencari pengalaman pada olahraga ini (sepakbola – red). Selain itu, Buffon pun menunjukkan bahwa usia tidak menjadi hambatan.

Di ajang ini, Madrid mengejar piala ke-12. Kedua tim akan dipertemukan di Stadion Principality. 

Ramos percaya, keseimbangan skuad, Zinedine Zidane telah mencapai kesuksesan musim ini dengan menjuarai La Liga Spanyol.

"Bagi saya ini sebuah kehormatan begitu yang dikatakan Zidane tentang raihan Real Madrid musim ini," ujar pemain 31 tahun itu. "Setiap orang disini membawa misi yang berbeda-beda, baik itu  pengalaman, keseimbangan atau tujuan. Kita mengerahkan apa yang kita bisa.”

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600