Yamaha Mio S

Ridwan Kamil Akan Hadiri Muhasabah Akhir Tahun

  Minggu, 31 Desember 2017   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Wali Kota Oded M. Danial, dan Sekertaris Daerah Kota Bandung, Yossi Irianto dijadwalkan akan melakukan sejumlah aktivitas pada Mingu (31/12/2017).

Berdasarkan informasi dari bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Bandung, Ridwan Kamil pada pukul 07.30 WIB mengelar kegiatan berbagi kasih bersama 500 anak yatim piatu,di Pendopo Kota Bandung.

Sementara pada pukul 09.00 WIB, Yossi diagendakan untuk melaksanaan Pembinaan Kader Posyandu, PKK, dan Jambore Festival Liwet yang berlokasi di Kantor Kecamatan Cidadap, Jalan Hegarmanah Tengah No. 1 Bandung.

Dilanjutkan pada pukul 15.30 WIB, Oded dijadwalkan akan mengikuti apel kesiapan pengamanan pergantian Tahun Baru 2018 di lapangan Gasibu.

Kemudian pada pukul 18.00 WIB, Emil dan Oded dijadwalkan akan menghadiri muhasabah akhir tahun dalam kegiatan "menyongsong Tahun 2018 bersama Wali Kota Bandung dan Ustaz Evie Effendi", berlokasi di Masjid Al-Ukhuwah, Jalam Wastukancana Nomor 27 Bandung.

Dilanjutkan pada pukul 20.15 WIB, Emil diagendakan untuk memberikan sambutan pada acara inagurasi India Culture Week di Jalan Braga Pendek, yakni tepat di depan Majestic.

Di waktu yang hampir bersamaan pula, yakni pada pukul 20.00 WIB, Oded dijadwalkan hadir dalam momen syukuran mapag tahun baru di gedung Serbaguna RW 05 Jalan Kebon bibit utara II, kelurahan Tamansari.

Dalam momen yang sama, Emil pun dijadwalkan untuk melakukan PM Monitoring perayaan Tahun Baru 2018 di Taman Alun-alun Cicendo, yang kemudian akan melakukan peninjauan pula di titik-titik perayaan tahun baru di Kota Bandung lainnya.

Sementara, pada pukul 21.30 WIB, Oded dijadwalkan pula akan menghadiri pagelaran seni wayang golek di Alun-Alun Ujungberung.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar