Yamaha Mio S

Asih Kurniati, Pramugari yang Raih Tiket Titanium ke Indonesian Idol

  Rabu, 27 Desember 2017   A. Dadan Muhanda
Penampilan Asih Kurniati (youtube)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Asih Kurniati seorang pramugari cantik maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, berhasil meraih Tiket Titanium, alias tiket spesial yang diberikan juri ajang pencarian berbakat Indonesian Idol 2017.

Asih berhasil menaklukan juri Armand Maulana untuk menyerahkan hak preogratifnya dengan memberikan Tiket Titanium. Dengan stelan gaya pramugari, Asih menaklukan vokalis Gigi itu karena dinilai punya karakter dan kepribadian yang menarik.

“Gua seneng ama personality lo,” ujarnya.

Seperti ditayangkan dalam stasiun RCTI,  Selasa (26/12) malam Asih hampir gagal setelah tiga juri yakni, Maia Ahmad, Ari Lasso, dan Bunga Citra Lestari mengatakan no untuk penampilan asih yang membawakna lagu Too Good at Good Byes dari Sam Smith.

Menurut Ari Lasso, penampilan Asih masih kaku, meskipun nadanya sudah betul.

Melihat Asih sudah terlihat hamper frustasi, tiba-tiba Arman mengeluarkan jurus terakhir dan mengubah nasibnya.

Asih bercerita, jika dia sempat mengikuti ajang pencarian berbakat pada 2011 lalu, dan masuk 50 besar. Namun, waktu itu dia mundur karena bentrok dengan jadwal terbang dan melanjutkan karir sebagai cabin crew alias flight attendant.  

Asih mengatakan kali ini, dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan kedua yang dia raih di Indonesian Idol 2017. Bagaimana penampilan Asih, kita tunggu episode selanjutnya

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar