Yamaha Mio S

Pesta Kembang Api Bakal Hiasi Malam Tahun Baru di Puncak Bintang

  Selasa, 26 Desember 2017   Fajar Sukma
Puncak Bintang

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Menyambut malam Tahun Baru 2018, pengelola wana wisata Puncak Bintang, Perhutani KPH Bandung Utara bakal menggelar pesta kembang api di atas gunung.

Semarak kembang api ini digadang-gadang bakal nampak indah menghiasi langit Bandung dilihat dari daratan rendah.

Kepala Administratur Perhutani KPH Bandung Utara Komarudin mengatakan pesta kembang api di atas gunung guna menambah daya tarik bagi pengunjung.

"Tidak ada gelaran ceremony, hanya menyalakan kembang api saja nantinya," katanya kepada ayobandung.com, Selasa (26/12/2017).

Melihat tahun lalu, kawasan wisata Puncak Bintang dipadati pengunjung saat liburan akhir tahun, yang jumlahnya mencapai sekitar 5.000 pengunjung.

"Saat liburan Natal kemarin tercatat ada sekitar 1.750 pengunjung per hari yang datang ke Puncak Bintang," ujarnya.

Meskipun berada di dataran tinggi, wisata Puncak Bintang memiliki pesona tersendiri. Belum lagi, beberapa wahana tambahan yang makin membuat betah pengunjung, seperti Dermaga Bintang dan Lembah Bintang.

"Jika masih ada energi, pengunjung juga bisa menyusuri Patahan Lembang yang dijamin bikin takjub saat mata melihatnya. Belum lagi udaranya yang sejuk cocok untuk relaksasi menghilangkan penat," terangnya.

Di Dermaga Bintang pengunjung bisa menikmati gemerlapnya lampu Kota Bandung di kala malam hari. Bagi yang ingin memanjakan anaknya, kunjungi Lembah Bintang. Di sana sejumlah wahana bermain dan asah ketangkasan anak siap membuat hati sang anak makin riang gembira.

Dengan sejumlah fasilitas yang ditawarkan, tarif tiket tidak mengalami kenaikan yakni Rp15.000 per orang.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar