Yamaha Mio S

Yamaha Gelar Meet and Greet With Isyana Sarasvati

  Sabtu, 23 Desember 2017   Anggun Nindita Kenanga Putri
Acara Meet and Greet with Isyana Sarasvati, pada Sabtu (23/12/2017) di Yamaha Flag Ship Bandung. Ge

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Yamaha mengadakan acara Meet and Greet with Isyana Sarasvati, pada Sabtu (23/12/2017) di Yamaha Flag Ship Bandung. Gelaran ini menjadi rangkaian acara Mio S Roadshow Concert yang akan dilaksanakan di Buah Batu Square pada Sabtu malam ini.

Dalam kesempatan ini, Yamaha juga sekaligus memperkenalkan Isyana sebagai Brand Ambassador dari produk terbarunya, Yamaha Mio S.

Isyana sendiri mengaku senang bisa dipercaya sebagai Brand Ambassador dari Yamaha Mio S. “Saya senang bisa mewakili Yamaha punya value generasi zaman now,” katanya.

Menjadi Brand Ambassador wanita menurutnya berarti juga bahwa wanita itu memiliki semangat yang kuat dan mengejar cita-citanya tanpa harus minder.

“Wanita itu bisa untuk bisa mandiri dan bebas berekspresi,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, para Isyanation (sebutan untuk para penggemar Isyana), bisa langsung berinteraksi dengan idolanya, melalui sesi tanya jawab dan games. Mereka juga berkesempatan untuk berfoto dengan penyanyi lagu "Tetap Dalam Jiwa" ini.

Johannes B.M.S, selaku Chief Yamaha DDS II mengatakan bahwa tujuan dari acara meet and greet ini sekaligus mempromosikan konser Isyana Sarasvati yang akan diselenggarakan di lima kota di Indonesia. Bandung merupakan kota kedua dilaksanakannya konser ini setelah Palembang.

“Kami akan menggelar konser di lima kota hingga Februari 2018,” ujarnya.

Selain itu, acara yang akan digelar nanti malam juga menjadi ajang launching Yamaha Mio S. Para pengunjung bisa melihat langsung keunggulan dari produk baru Yamaha ini. Tak ketinggalan para pengunjung bisa langsung mencoba test ride Mio S.

“Di sana ada juga school competition, test ride Mio S, uji irit Mio S, bazzar kuliner serta masih banyak lainnya,” ungkapnya.

‚Äč

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar