Yamaha Mio S

Nih, Kegiatan Emil - Oded - Yossi di Akhir Pekan

  Minggu, 17 Desember 2017   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
(ki-ka) Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial. (AyoMedia/Ananda Firdaus)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial, dan Sekretaris Daerah Yossi Irianto bakal melakukan sejumlah kegiatan pada hari ini, Minggu (17/12/2017).

Berdasarkan informasi dari bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Bandung, pada pukul 04.00 tadi, Emil --sapaan Ridwan Kamil -- melakukan subuh keliling (Subling) di Masjid At-Taqwa, Jalan Purworejo, Antapani.

Pada waktu yang bersamaan, Oded pun melakukan hal serupa di Masjid Baitul Makmur, Komplek Bojong Koneng Makmur, Cibeunying Kidul.

Lalu pada pukul 07.00 WIB tadi, Yossi secara tentatif diagendakan akan menghadiri undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Majelis Ta’lim Ash Habul Yamin, Jalan Bukit Raya, Ciumbuleuit.

Sementara, pada pukul 07.30 WIB, Emil diagendakan akan memberikan sambutan pada acara peresmian pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Tahun 2018 yang berlokasi di Taman Dago Cikapayang.

Lalu pada pukul 08.30 WIB, Oded dijadwalkan akan membuka acara seminar kanker pada anak di Hotel Grand Serela, Bandung.

Selanjutnya, pada pukul 10.00 WIB, Oded kembali akan memberikan tausiah pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW di pondok pesantren Al Bana di Kampung Ranca Bayawak, Gedebage.

Pada waktu yang bersamaa pula, Yossi diagendakan akan menghadiri undangan acara Pelantikan Pengurus DPC Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (Pammi) Kota Bandung Periode 2017-202, di The Cipaku Garden Hotel, Jalan Cipaku Indah X, Bandung.

Kemudian, pada pukul 13.00 WIB, Oded pun dijadwalkan kembali untuk memberikan tausiah tabligh akbar di gedung serbaguna RW. 16 Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan.

Sementara, pada pukul 19.00 WIB, Yossi dijadwalkan akan menghadiri undangan Pelantikan Pengurus DPC LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara) Kota Bandung Masa Bhakti 2017-2020 di Grand Asrilia Hotel. 

Kemudian, pada pukilul 19.30 WIB, Oded kembali dijadwalkan untuk memberikan sambutan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Hidayah, Jalan Haji Yasin, Sukajadi.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar