Yamaha Aerox

Masa Depan Essien dan Ezechiel di Persib Tanda Tanya

  Kamis, 14 Desember 2017   Anggun Nindita Kenanga Putri

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung belum memastikan siapa saja pemain yang akan dipertahankan untuk musim depan, termasuk dua pemain asingnya yaitu, Michael Essien dan Ezechiel Ndouassel.

Menurut Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, manajemen juga belum bisa memastikan siapa saja yang akan bertahan. Lantaran beberapa pemain Persib dalam perjalanan menuju Bandung. 

"Saya belum tahu pasti posisinya, apakah sudah berangkat menuju Bandung atau belum," ujar Kuswara saat ditemui di Mess Persib.

Terkait nasib kedua pemain asal Afrika tersebut, dirinya juga tidak mau terlalu ikut campur dan menyerahkan semuanya kepada pelatih Persib baru, Mario Gomez.

Latihan yang baru dua kali diselenggarakan pun menurutnya jadi kesempatan buat Gomez untuk menilai siapa saja pemain yang layak dipertahankan.

"Saya lihat dia mempercayakan pemain melihat kepada sosoknya. Jadi saat latihan kita beri waktu buat Gomez," paparnya.

Menampilkan persib vs semen padang 2.JPG

Ia juga mengungkapkan sosok Gomez bukanlah pelatih yang melihat status apakah pemain tersebut pemain bintang atau bukan. Gomez menurutnya lebih fokus kepada kebersamaan dan kerja sama tim.

Meski pada saat ini Persib dinilai tidak secepat pergerakannya dari tim lain ketika musim transfer. Kuswara tak lagi khawatir, sebab ia sudah memiliki sosok Gomez yang dapat bekerja dengan baik untuk Persib.

"Tim lain sudah merekrut berlatih dan lain-lain. Kita tidak usah khawatir. Kita lihat rekam jejak dia (Gomez), dan dia bisa diandalkan," tandasnya.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar