Yamaha Aerox

Gonzales Gugup Mau Ikutan Khitanan Massal Persib

  Jumat, 08 Desember 2017   A. Dadan Muhanda
Muhammad Dias Gonzales bobotoh cilik yang ikut khitanan massal (persib.co.id)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Manajemen Persib Bandung akan menggelar khitanan massal dalam rangkaian #Persibpeduli yang akan digelar di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu 10 Desember 2017 mendatang.

Dari sekian jumlah peserta yang daftar ada satu boboth cilik dengan nama unik yang akan berpartisipasi ikut khitanan massal yaitu Muhammad Dias Gonzales, berusia 7 tahun.

Nama Gonzales tentu sangat lekat dalam ingatan bobotoh yang pernah mengharumkan nama Persib yaitu penyerang kawakan, Cristian Gonzales, nama Dias Angga merupakan pemain belakang Maung Bandung.

Muhammad Dias Gonzales itu didaftarkan ibunya untuk mengikuti khitanan massal pada acara #Persibpeduli2017, Kamis 7 Desember 2017 siang, seperti dilansir dalam situs resmi klub.

Ibu dari Gonzales, Dini Lestari mengatakan sangat bersyukur dengan diadakannya program khitanan massal yang diinisiasi oleh PT. Persib Bandung Bermartabat ini. Dengan acara tersebut, dirinya pun merasa terbantu.

"Alhamdulillah ya. Saya senang, karena enggak perlu repot-repot khitanan ke dokter. Kami bersyukur," ujar ibu berumur 37 tahun itu.

Sementara Gonzales mengaku gugup menjelang khitan. Namun, rasa gugupnya itu jadi sedikit terobati karena ia yakin akan bertemu pemain Persib di acara nanti.

"Lumayan takut. Tapi di sana pengen ketemu sama pemain. Sama Maitimo," ujar Gonzales malu-malu.

Sang ibu mengakui bahwa nama anak pertamanya itu diilhami dari nama mantan penggawa Persib, Cristian Gonzáles.

"Iya. Ayah Gonzales 'kan Bobotoh. Jadi nama anak juga diambil dari nama mantan pemain Persib," tuturnya.

Sementara itu, pendaftaran khitanan massal ini sudah ditutup pada hari ini sejak pukul 14:00 WIB. Panitia #Persibpeduli sendiri menerima lebih dari 60 peserta yang mendaftar.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar