Yamaha Mio S

Citra Kirana: Penari Asal Kota Kembang Jago-jago

  Minggu, 19 November 2017   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Ikon Indonesia Menari 2017 Citra Kirana (Eneng Reni/ayobandung)
BANDUNG, AYOBANDUNG. COM--Meski tidak memiliki kemampuan dasar menari, artis peran Citra Kirana tetap tertarik menjadi salah satu ikon gelaran Indonesia Menari 2017. Citra pun rupanya ikut berpartisipasi di ajang Indonesia Menari 2017 yang dipersembahkan Galeri Indonesia Kaya dan Bakti Budaya Djarum foundation bersama aktor seni peran lainnya, Morgan Oey di Kota Kembang Bandung.
 
Bahkan, untuk demi gelaran tersebut, Citra memgaku sampai menghabiskan waktu latihan menari sebanyak tiga kali selama dua hari berturut-turut di sela kesibukannya. 
 
"Ini pertama kali aku ikut Indonesia Menari. Pas ditawarin aku langsung seneng banget, gak banyak berpikir langsung "oke" terima. Buat latihan ini bahkan butuh tiga kali latihan. Di rumah dua kali sama kemarin di hotel satu kali ," ujar dara cantik yang akrab disapa Ciki itu saat ditemui awak media di Bandung, Minggu (19/11/2017).
 
Sejak kecil, Ciki memang mengaku sudah senang melakukan hal-hal yang baru. Oleh kenanya dirinya pun tidak sungkan untuk berbartisipasi dalam gelaran tarian massal koreografi yang menggabungkan tari traditional dan modern itu. 
 
"Karena aku seneng banget coba hal yang baru dan menari ini aku belum pernah. Makanya meskipun bisa atau gak bisa nari gak apa-apa yang penting mau dulu, urusan bisa, nanti sambil berproses," aku Ciki. 
 
Menurutnya, belajar sesuatu yang baru apalagi menari memang menyenangkan apalagi jika dilakukan dari perasaan dan keinginan dari sendiri. Ciki pun sempat terkejut dengan antusias warga Bandung yang ikut Indonesia Menari 2017 ini.
 
"Aku sempet gerogi sih, karena pesertanya juga jago-jago. Mereka banyak improvisasi jadi kan aku mikir aku yang salah atau gimana. Tapi Keren-keren banget, aku suka,"  tutur Cik

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar