Yamaha Aerox

Babak Pertama Persib VS Perseru Serui Berakhir Imbang

  Minggu, 12 November 2017   Anggun Nindita Kenanga Putri
Ilustrasi Persib. (AyoBandung/Danny Ramdhani)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Babak pertama pertandingan Persib melawan Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (12/11/2017) berakhir dengan skor 0-0.

Pada pertandingan kali ini, Perseru sempat mengambil inisiatif serangan pada awal-awal babak pertama. Mereka bahkan sempat mendapatkan tendangan penjuru serta berhasil melepaskan dua kali tembakan ke gawang Persib.

Namun perlahan-lahan, Persib mulai dapat mengambil inisiatif permainan. Memasuki menit ke-10 pertandingan, Persib mulai beberapa kali menyerang lini pertahanan Perseru yang dikawal oleh Boman Aime dkk. Shohei Matsunaga, Febri Hariyadi, serta Supardi acap melakukan pergerakan di sisi sayap pertahanan tim berjuluk Cendrawasih Jingga tersebut.

Tapi meski mampu beberapa kali menyerang, di babak pertama ini Persib cukip kesulitan menjebol gawang Perseru. Beberapa kali usaha yang dilakukan oleh Febri maupun Matsunaga di sayap, serta pergerakan dari Ezechiel N'Douassel tidak terlalu mengancam pertahanan Perseru. 

Di sisi lain, Perseru hanya mengandalkan beberapa serangan untuk menjebol gawang Persib. Salah satu peluang emas Perseru hadir di menit ke-40 saat sundulan Ryutaro Karube, memanfaatkan tendangan penjuru dari salah satu pemain Perseru hanya sampai ke tiang gawang.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar