Yamaha NMax

Stadion Si Jalak Harupat Dipenuhi Bobotoh

  Minggu, 12 November 2017   Anggun Nindita Kenanga Putri
Bobotoh ramaikan gerbang Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (12/11). (AyoBandung/Anggun Nindita)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM – Bobotoh memadati Stadion Si Jalak Harupat jelang pertandingan akhir Persi melawan Perseru Serui di musim kedua Liga 1 pada Minggu (12/11/2017). Suasana ini tampak berbeda dengan laga-laga kandang Persib  sebelumnya yang cenderung lengang.

Kepadatan sudah mulai terasa di jalan menuju SJH. Berdasarkan pantauan AyoBandung, jalur utama kea rah SJH di Jalan Kopo-Katapang terpantau macet. Banyak bobotoh yang menggelar konvoi, baik menggunakan roda dua maupun kendaraan roda empat melewati jalur ini.

Jalur alternatif menuju SJH pun terlihat ramai. Seperti yang nampak di wilayah Taman Kopo Indah. Beberapa bus yang mengangkut bobotoh nampak memenuhi jalur alternatif ini.

Tak hanya jalur TKI, Jalan Pesantren, yang menghubungkan arah Katapang menuju SJH juga tampak padat oleh bobotoh.

Bobotoh datang tak hanya dari Bandung. Banyak rombongan bobotoh dari luar daerah seperti Sukabumi, Bogor, Bekasi, hingga kawasan Pantura. Mereka jauh-jauh datang untuk menyaksikan laga pamungkas ini.

Keamanan pun makin diperketat seiring dengan padatnya bobotoh yang datang. Pemeriksaan oleh pihak kepolisian telah dimulai sejak gerbang SJH. Pengetatan keamanan juga nampak dilakukan di setiap pintu masuk stadion.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar