Yamaha Aerox

Isi Pembicaraan Idrus Marham dan Dedi Mulyadi, Sebelum Temui Emil

  Sabtu, 04 November 2017   Ananda Muhammad Firdaus
Ridwan Kamil dan Idrus Marham usai pertemuan di Rumah Dinas Wali Kota Bandung, Sabtu (04/11) (Ananda MF/ayobandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan putusan partai telah final untuk mengusung Ridwan Kamil dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018.

Idrus mengatakan, Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dipastikan akan melaksanakan putusan partai yang mendukung Ridwan Kamil. DPP Golkar sangat menghargai Dedi Mulyadi yang juga Bupati Prwakarta itu yang telah berjuang banyak agar dapat dicalonkan maju Pilgub Jabar.

"Pak Dedi Mulyadi sebagai ketua dan kader yang baik tentu akan melaksanakan keputusan (mendukung Ridwan Kamil) tersebut," kata Idrus ditemui di Pendopo Kota Bandung, Sabtu (4/11/2017).

Ia menerangkan sebelum memperlihatkan bukti dukungan Golkar pada Ridwan Kaml di Pendopo, ia telah bertemu dengan Dedi. Dalam pertemuannya, Dedi mengakui tidak akan mengkhianati partai.

AYO BACA : Kedatangan Idrus Marham Pastikan Dukungan Golkar ke Emil

"Ditanya jadi bagaimana nih Jawa Barat? Harganya sudah seperti ini? Iya katanya. Saya (Dedi) sebagai kader taat kepada aturan yang ada. Dan saya tidak akan mungkin mengkhianati Golkar. Itu pernyataan dia," ungkap Idrus.

Terkait tentang isu beredar yang mengatakan Dedi akan diganti posisinya sebagai ketua di DPD Golkar, Idrus menjelaskan, bahwa dirinya sebagai Sekjen akan bertanggung jawab sekaligus melindungi Dedi bahwa hal itu tidak akan pernah terjadi.

"Saya bertanggung jawab kalau ada isu-isu bahwa Dedi akan diganti. Saya jamin tidak ada pergantian untuk untuk posisi ketua. Tetap Dedi," tegasnya.

Ia menjelaskan, sejatinya partai Golkar dapat menjadi besar karena sistem organisasi yang terus dibangun dan dijaga kelangsungannya oleh tiap kader. Untuk itu, katanya, setiap kader harus menaati putusan final dari DPP. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar