Kenang 100 Hari Kepergian Ricko, Warga Gelar Nobar Persib vs Persija

  Jumat, 03 November 2017   Anggun Nindita Kenanga Putri
Warga berkumpul di ruang serbaguna Teratai, Jalan Haur Beuti menyaksikan laga Persib vs Persija, Jumat (3/11). (AyoBandung/Anggun Nindita)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Mengenang 100 hari kepergian Ricko Andrean, warga di sekitar Awibitung -- tempat Ricko tinggal -- menggelar nonton bareng (nobar) Persib versus Persija pada Jumat (3/11/2017).

Kabarnya, acara nonton bareng Persib melawan Persija ini akan dihadiri oleh calon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin.

Terlihat warga berkumpul di ruang serbaguna Teratai, Jalan Haur Beuti. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, kesemuanya kompak mengenakan jersey Persib.

Para warga duduk lesehan sambil menyaksikan big match kedua tim yang ditampilkan di layar besar. Di samping layar besar dipajang kumpulan foto-foto dari mendiang Ricko Andrean.

Suasana semakin ramai saat warga bersorak-sorai melihat tim kesayangannya mulai menyerang tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Ricko Andrean sendiri meninggal pada tanggal 27 Juli 2017. Sebelumnya, Ricko dilarikan ke rumah sakit setelah dianiaya oleh beberapa oknum bobotoh.

Kala itu terjadi kesalahpahaman, di mana Ricko yang tidak memakai atribut Persib malah dikira sebagai The Jak oleh oknum bobotoh tersebut.

Sempat dirawat selama beberapa hari di rumah sakit, namun nyawa Ricko tidak dapat terselamatkan. Ricko pun kini dikenal sebagai pahlawan kedamaian oleh dua tim yang seringkali bertikai dengan sengit tersebut.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar