Yamaha Mio S

Ini Tren High Heels Anyar yang Memperlihatkan Kepribadian

  Kamis, 26 Oktober 2017   Asri Wuni Wulandari
Ilustrasi. (Pixabay/Public Domain Archive)

AYOBANDUNG.COM – Tren block heels atau stiletto tampaknya harus sudah dibungkus. Sudah, simpan dan biar mereka abadi di sana.

Kini, beberapa pakar fesyen memprediksi kejatuhan tren tersebut. Sebagai gantinya, kita mungkin perlu mengenal istilah anyar : personality heels. Adalah istilah yang dibuat untuk menggambarkn hasil dari fenomena baru-baru ini, di mana tren block heels telah sekarat.

Tren baru ini sebenarnya punya kemiripan dengan pendahulu-pendahulunya. Baik dengan block heels ataupun stiletto. Mereka (tren personality heels) punya bentuknya sendiri, lengkap dengan berbagai kepribadian yang melingkupunya.

Berikut, melansir Man Repeller, beberapa jenis personality heels yang menunjukkan beberapa kepribadian :

 

Matches Fashion

Psikopat

Mereka memiliki pandangan yang sangat jauh untuk mempengaruhimu melakukan sesuatu. Yakni rela berlari-lari dengan hak yang kecil dan dengan senang hati melawan rasa sakit karena hak sejenis itu akan membuat tumitmu sedikit sakit.

Sumber foto :

Penghibur

Selalu siap untuk menghibur. Hak seperti ini dengan senang hati akan mengambil bentuk dari identitas-identitas binatang atau rollerblade, yang pasti bakal menggambarkan sifat ceria pemakainya.

Sumber :

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar