Yamaha Aerox

Bersiap Lawan PSM Makassar, Gian Zola Berpeluang Merumput

  Kamis, 12 Oktober 2017   Anggun Nindita Kenanga Putri
Suasana latihan sore Persib di Lapangan Lodaya, Bandung, Kamis (12/10). (AyoBandung/Anggun Nindita)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Pemain muda Persib, Gian Zola berpeluang untuk diturunkan membela Persib saat melawan PSM Makassar pada Minggu (15/10/2017) mendatang.

Absennya Raphael Maitimo dan Dedi Kusnandar dalam pertandingan nanti, membuat Gian kembali optimis dapat kembali berlaga di lapangan. "Kalau saya diberi kepercayaan pelatih saya pasti siap," katanya seusai latihan sore Persib di Lapangan Lodaya, Kamis (11/10/2017).

Meski telah lama tak ikut bertanding, pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku tak masalah. “Kita sudah hampir setahun di sini pasti bisa menyesuaikan,” ujarnya.

Sebagai informasi, dalam pertandingan melawan Makassar nanti, Persib bakal memboyong 19 pemainnya. Selain Raphael Maitimo dan Dedi Kusnandar, beberapa nama lain seperti Imam Arief dan Agung Pribadi tercatat tak akan ikut serta dalam pertandingan mendatang lantaran mengalami cedera.

Dalam mempersiapkan laganya nanti, sore tadi, Persib fokus pada latihana aerobik ditambah dengan small side game. “Semacam kita bikin gladi bagaimana pertandingan di sana. Dan cari cara untuk matikan lawan,” jelas Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar