Yamaha NMax

Smartfren Tawarkan Promo Akhir Tahun untuk Warga Bandung

  Selasa, 10 Oktober 2017   Anggun Nindita Kenanga Putri
Promo Smartfren (anggun/ayobandung.com)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Memasuki akhir tahun 2017, Smartfren memberikan beberapa promo menarik untuk pengguna jaringan 4G.

Bagi yang ingin memiliki telepon seluler 4G tapi dengan bujet minim, Smartfren akan meluncurkan paket telepon genggam anyar nya, yakni Andromax Prime.

Dengan harga hanya Rp349.000, per unit, Kamu sudah dapat handphone 4G yang sudah dapat mendukung beberapa aplikasi di dalamnya, seperti Facebook, YouTube, dan WhatsApp.

Smatfren juga meluncurkan modem terbarunya yang dinamakan Modem WiFi M5. Modem ini memiliki beberapa fitur canggih, seperti support USB, kapasitas baterai 3250 mAh, storage sharing, dan sharing control. Modem WiFi M5 memungkinkan hingga 32 perangkat untuk tergabung secara bersamaan hingga jarak 5-10 meter.

"Selain itu modem ini juga bisa berfungsi sebagai powerbank," kata Anggrian Hendrana, PIC Smartfren Galery Jawa Barat, Selasa (10/10/2017).

Ada dua tipe Modem WiFi M5, yaitu Modem WiFi M5 untuk 6 bulan dan bonus gratis kuota 70GB, dengan Modem WiFi M5 untuk setahun dan gratis 150GB.

Modem WiFi M5 bisa diperoleh dengan harga Rp669.000 untuk 6 bulan dan RP999.000 untuk waktu satu tahun.

Bagi konsumen yang mencari handphone dengan baterai kapasitas besar, Smartfren juga akan meluncurkan Andromax A2. Ponsel ini memiliki berkapasitas baterai sebesar 4000 mAh.

Smartfren juga telah bekerjasama dengan dua perusahaan besar, Apple dan Samsung untuk preorder iPhone 7 dan Samsung Galaxy Note 8.

"Antusiasme nya juga luar biasa. Untuk preorder Samsung Galaxy Note 8 yang berakhir pada 30 September lalu, yang memesan sudah melebihi dari target," jelasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar