Ayo Cobain Masakan Korea dengan Harga Mahasiswa

  Selasa, 10 Oktober 2017   Administrator
Pengunjung menikmati sajian khas makanan Korea di Kitchen Korea (Nisrina Ninis/job)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Kian hari Kota Bandung semakin menyuguhkan berbagai hal baru, entah itu kuliner, tempat wisata, dan lainnya.  

Salah satu tempat makan sekaligus nongkrong yang turut meramaikan jagat perkulineran di Kota Bandung adalah Kitchen Korea. Ini merupakan  sebuah kedai yang menyajikan berbagai kudapan khas Negeri Gingseng Korea.

Letaknya diantara kios-kios lainnya di Jalan Tamansari, depan kampus Universitas Pasundan.  Anda hanya perlu berjalan sedikit ke bawah untuk menemukan kios ini.

Adalah Danu, koki sekaligus pemilik kedai Kitchen Korea. Selama kurang lebih 3 tahun Danu bekerja di restoran Korea di salah satu mall ternama di Kota Bandung.

“Ilmu masakan yang kemarin di restoran dibawa kesini, ke daerah kampus. Supaya mahasiswa yang ingin makan masakan Korea enggak perlu beli mahal-mahal,” ujar Danu.

Kedai yang sudah berdiri selama enam bulan ini menghadirkan sajian Korea dengan harga yang terjangkau. Yang membedakan dengan kedai yang lain adalah harganya lebih murah namun dengan kualitas yang sama.

“Bahan baku impor dari Korea, sama seperti dulu ketika di restoran lama. Jadi, sebenarnya beda di harga aja,” katanya.

Menu yang menjadi favorit pengunjung adalah champong (seafood), kimbab (nasi yang digulung dengan rumput laut), dan teobboki (kue beras).

Anda juga bisa menikmati varian menu lainnya sesuai dengan selera Anda. Untuk bisa mencicipi sensasi makanan korea ini Anda hanya perlu membayar sekitar Rp20.000 untuk menu yang paling mahal.

Adapun menu paling murah dibanderol seharga Rp12.000 per porsi. Danu berharap usahanya ini semakin maju dan bisa membuka cabang.

“Supaya masakan Korea bisa dinikmati semua orang. Kalau murah dan ada dimana-mana kan enak ya,” pungkasnya. (JOB/Nisrina Ninis)

 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar