Yamaha Aerox

Volkswagen Jetta Ini Kembali Reuni dengan Pemain

  Senin, 14 Agustus 2017   Anggun Nindita Kenanga Putri
Ilustrasi Volkswagen Jetta 1995 dalam film

BANDUNG, AYOBANDUN.COM -- Siapa yang tidak tahu film Fast and Furious? Film tentang balapan mobil di jalanan ini telah sampai pada seri yang ke delapannya.

Di film pertamanya tahun 2001, salah satu adegan yang tidak terlupakan adalah saat Johnny Tran (Rick Yune) dengan Honda 2000 sedang beraksi di jalanan melawan Jesse (Chad Lindberg) yang mengendarai Volkswagen Jetta.

Dilansir dari Hypebeast, setelah 16 tahun berlalu, akhirnya Jesse bertemu kembali dengan Volkswagen  Jetta di sebuah tempat bengkel custom di Quebec, Kanada.

Chad sendiri merasa terkejut dan penuh haru saat bisa kembali melihat Jetta kesayangannya. Pada kesempatannya kali itu, ia langsung memeriksa mesin mobil dan mengecek kembali kelengkapannya.

Kabarnya, Jetta bakal dijual kepada aktor Frankie Muniz. Maka sebelum Jetta jatuh ke tangan aktor asal New Jersey itu, Chad rupanya ingin melepas rindunya dengan mengemudikan Jettanya di jalanan sekali lagi.

Selanjutnya, terdengar juga kabar bahwa Jaguar Mitsubishi 1995 milik Brian O'Conner (Paul Walker) akan dipamerkan kembali dalam waktu dekat.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar