Yamaha Aerox

Musisi Kid Rock Bakal Nyalon Senat AS

  Kamis, 13 Juli 2017   Asri Wuni Wulandari
Kid Rock. (REUTERS/Mario Anzuoni)

DETROIT, AYOBANDUNG.COM – Kid Rock, yang mendukung Presiden AS Donald Trump, mengisyaratkan dalam media sosialnya pada Rabu kemarin tentang rencananya untuk mencalonkan diri sebagai Senat AS.

Musisi asal Michigan itu menarik perhatian netizen. Di Facebook, kini sudah muncul halaman “Kid Rock'18 for Senate AS”. Laman itu menampilkan foto dirinya yang mengenakan jaket kulit, kacamata hitam, fedora putih, duduk di kursi mewah bertabur bintang di samping seekor boneka rusa. Sementara di bagian atas terdapat tulisan, “Apa kau takut?”

Laman itu juga menampilkan gambar t-shirt, topi baseball dan stiker yang dihiasi oleh logo kampanye Kid Rock. Selain itu, ada juga satu kotak slogan bergantian yang di dalamnya tertuliskan : “In Rock We Trust” dan “Party to the People”.

Tidak hanya itu. Dikabarkan pula, dalam kampanyenya, Kid Rock akan meluncurkan sebuah laman resminya sendiri : Kid Rock for Senate AS.

“Saya mendapatkan banyak pesan yang menanyakan apakah situs ini benar-benar nyata. Jawabannya adalah YA,” ujarnya pada akun Twitter pribadinya. Katanya, peluncuran situs itu akan diumumkan dalam waktu dekat.

Tak hanya itu, label musiknya, Warner Bros Records pun mengunggah situs yang menawarkan penjualan merchandise kampanye Kid Rock.

Lahir sebagai Robert James Ritchie di Detroit, Michigan, AS. Mulai dikenal pada tahun 1998 gara-gara albumnya Devil Without a Cause yang terjual sekitar 14 juta kopi. Ia juga diketahui pernah menjalani pernikahan singkat bersama artis seksi Pamel Anderson di tahun 2000-an.

Disebutkan bahwa nama Kid Rock mulai muncul sebagai kandidat Senat ini muncul di awal bulan ini dalam sebuah konvensi Partai Republik di Michigan. Namun tidak ada keputusan resmi yang diumumkan dari sana.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar