Yamaha Aerox

'The Rock' WWF Mau Ikut Nyalon Presiden AS?

  Selasa, 11 Juli 2017   Asri Wuni Wulandari
Dwayne

AYOBANDUNG.COM – Dalam iklim politik seperti sekarang, tidak mengherankan jika banyak orang yang memimpinkan adanya orang baru yang ke depan bakal bertengger di pucuk kepemimpinan AS, menggantikan Donald Trump.

Sementara orang lain sibuk memberikan berbagai tuduhan untuk Trump, beberapa orang rupanya punya pandangan yang berbeda. Sebagian orang itu malah mendorong Dwayne ‘The Rock’ Johnson untuk maju dalam pemilihan presiden pada tahun 2020 mendatang. Masih lama, ya?

Tapi benar, seseorang sepertinya telah benar-benar mengajukan ide untuk membentuk sebuah komite kampanye yang disebut: “Run the Rock 2020”. Harapannya, meyakinkan Johnson untuk maju dalam pemilihan yang akan berlangsung tiga tahun mendatang.

Permintaan tersebut diajukan ke Komisi Pemilu Federal (FEC) pada 10 Juni silam. Seseorang bernama Kenton Tilford disebut-sebut sebagai orang yang mendorong adanya komite ini.

Namun hingga saat ini Johnson belum memberikan komentar apa-apa terkait pengajuan tersebut. Ia hanya memberitahu bahwa hal itu adalah kemungkinan yang nyata. Bahwa dirinya bisa saja mencalonkan diri sebagai Presiden AS.

Sekarang, netizen mengambil momen ini untuk membuat beberapa lelucon tentang panitia pembentukan komite tersebut.

Pemilik akun @JoeConchaTV malah memberikan pertanyaan satir, apakah para pembentuk komite ini bisa memprediksi masa depan. Tepatnya di tahun 2020 yang masih harus dicapai dengan tiga tahun kehidupan lagi.

Dan lagi-lagi, sampai sekarang Johnson pun belum berkomentar apa-apa mengenai kabar tersebut. Menimbulkan rasa penasaran apakah sebenarnya Johnson menyukai apa yang sedang ‘dimasak’ oleh panitia pembentukan komite ini atau tidak?

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar