Yamaha Mio S

Perusahaan Ini Umumkan Perubahan Brand Hotel di Bandung

  Minggu, 02 Juli 2017   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Logo IHG
BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--PT Sanbe Karyapersada, selaku pemilik dari Holiday Inn Bandung, yang dikelola oleh InterContinental Hotels Group (IHG), akan melakukan perubahan brand menjadi Courtyard by Marriott Bandung Dago yang diharapkan akan selesai pada September 2017. 
 
Efektif tanggal 28 Juni 2017 hingga nanti September 2017, selama masa peralihan menuju brand baru, PT Sanbe Karya Persada akan mengambil alih sementara manajemen hotel dengan nama Sanbe Hotel.
 
Perwakilan dari PT. Sanbe Karyapersada mengatakan, selama hampir 20 tahun telah terjalin kerja sama yang baik antara PT Sanbe Karya Persada dan IHG dalam mewujudkan Holiday Inn Bandung sebagai  “Great Hotel Guest Love".
 
Hotel dengan kualitas pelayanan standar international yang memberikan kepuasan bagi para tamu hotel dan menjadikannya sebagai Hotel dengan tingkat hunian yang tinggi. Perwakilan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen hotel IHG atas kontribusi dan kerja sama selama ini.
 
Saat ini hotel sedang melakukan pengembangan fasilitas Hotel yang lebih modern. Perwakilan dari PT Sanbe Karyapersada menyampaikan bahwa dalam bisnis perhotelan yang sangat kompetitif, hal ini sangatlah penting untuk melakukan modernisasi demi kepuasan pelanggan. 
 
Renovasi ini menjadi bagian dari strategi kami untuk menyediakan fasilitas terbaik di kelasnya, dan kami berharap bisa membawa brand baru ke Bandung.
 
Tahap pertama dimulai sejak November 2016 pada Classic Tower Building, meliputi renovasi di area publik, seperti lobby, restaurant, fitness center, kids club, swimming pool, serta 40 kamar. 
 
Diharapkan renovasi ini akan selesai pada bulan Agustus 2017. Tahap selanjutnya adalah merenovasi 100 kamar di Classic tower dan juga area servis atau back of the house.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar