Yamaha Mio S

Victor Lindelof Resmi Merapat ke Manchester United

  Kamis, 15 Juni 2017   Andres Fatubun
Victor Lindelof. (ManUtd)

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM -- Manchester United sukses melakukan transfer pemain perdananya musim ini dengan merekrut pemain bertahan asal Benfica Victor Lindelof. 

Pemain asal Swedia tersebut dikontrak selama empat musim mulai 1 Juli 2017 dengan opsi perpanjangan satu tahun. 

Lindelof yang memasuki usia 22 tahun akan menjalani debutnya bersama Setan Merah dalam pertandingan tur panas di Amerika Serikat pada Juli mendatang.

Manager United Jose Mourinho mengatakan Lindelof adalah sosok yang pas untuk mengisi kedalaman timnya. "Victor pemain yag sangat berbakat dan dia pemain pertama yang datang musim ini. Saya yakin dia adalah bagian dari tim fantastik yang akan segera terbentuk di United," jelas Mou. 

Sementara Lindelof pun tak kalah gembiranya. Ia menjelaskan pengalamannya bersama Benfica di Liga Utama Portigal memberika banyak pengalaman, kini saatnya menjajal Liga Inggris yang dikenal lebih keras. "Saya penasaran ingin bermain dengan United dan orang sekelas Jose Mourinho, semoga saya bisa memberikan kontribusi yang signifikan untuk memenangkan banyak trofi lagi," ungkapnya.

Selain Lindelof, terdapat dua pemain lagi yang saat ini sedang dalam tahap negosiasi yaitu Ivan Perisic dan Alvaro Morata.

Perisic yang saat ini membela Inter Milan kemungkinan besar akan bersaing atau menjadi pelapis Henrikh Mkhitaryan. Sementara Morata akan menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang musim ini. 

 

 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar