Yamaha NMax

Indah Kusuma Bocorkan Konsep Album Terbarunya

  Sabtu, 04 Maret 2017   Andres Fatubun
Indah Kusuma, Instagram.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Setelah sukses merilis dua single terakhirnya dengan lagu recover milik boyband 90-an, ME 'Inikah Cinta' di 2015 serta single kedua di awal 2017 'Jangan lihat Tangisku'. 

Kini model, artis, sekaligus penyanyi pendatang baru dunia hiburan Indonesia, Indah Kusumaningrum atau yang lebih dikenal dengan sebutan Indah Kusuma membocorkan tentang album pertama miliknya.

Pemeran Amanda dalam drama musikal 'Stereo Seseon 2' ini juga mengungkapkan tahun 2017 akan menjadi tahun perilisan album perdananya.

"Tahun ini insya Allah album. Single aku udah dua, masih jalan juga. Ya sekarang sih lagi nyusun album, doain aja," katanya.

Selain itu, artis kelahiran 1994 ini juga sempat mengungkapkan rutinitasnya selain agenda kesibukan sebagai artis.

"Kalo kesibukan sekarang aku lagi Co-Ass. Minggu depan ujian. Sambil Co-Ass juga kadang kalau weekend masih manggung buat off air. terus masih taping-taping jadi guest star juga di Tv-Tv," ungkap dokter muda nan cantik ini kepada AyoBandung dalam acara Pemilihan Duta Putra-Putri Pelajar Tingkat SMA dan SMK Se-Bandung Raya, Sabtu (4/3/2017).

Sementara ditanya tentang konsep album, Penyanyi sekaligus Miss Beauty with a Purpose 2014 dan 15 besar di ajang Miss Indonesia 2014 ini juga sedikit membocorkan konsep albumnya.

"Konsepnya pokoknya bakal ada dua sisi. pokoknya bakal surprise bangetlah," lanjutnya

Namun, terkait bulan perilisan, artis kelahiran tanah minang, Padang ini pun belum bisa memastikan waktu spesifiknya. "Kalau bulannya belum tau sih kayaknya, tapi Insya Allah tahun ini," pungkas penyanyi cantik pemilik akun Instagram @indahkus_. (Eneng Reni Nuraisya Jamil)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar