Yamaha NMax

Marmeloicecream, Dua Rasa dalam Satu Gigitan

  Rabu, 25 Januari 2017   Adi Ginanjar Maulana
Marmeloicecream

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Marshmello dan Ice cream merupakan makanan yang sangat populer di masyarakat. Sebuah inovasi unik dihadirkan oleh Marmeloicecream yang menggabungkan marshmello dan ice cream menjadi satu kesatuan yang memberikan sensasi rasa yang baru.

Sang pemilik, Panji Nugroho mengatakan di saat berhenti kuliah dan ingin memulai bisnisnya, ia mulai melakukan riset terhadap bisnis apa yang cash flow-nya cepat. Ia terbersit untuk berbisnis marshmello dan ice cream karena melihat respon positif dari para netizen di Instagram.

"Pertama kali populer di Amerika Serikat, dan netizen banyak menanyakan di Indonesia ada tidak, agar tidak kehilangan momentum, maka dicoba untuk memulai bisnis makanan ini," ujarnya, Selasa (24/1/2017).

Waktu pertama berjualan di lakukan di bazar makanan dengan bermodalkan uang senilai Rp16 juta dari bantuan teman-teman. Modal itu cepat kembali dalam rentang waktu satu kali event.

Terdapat enam varian rasa yakni coklat, greentea, vanila, strawberry, cookies n cream, dan cheese. Dari semua varian tersebut yang menjadi best seller yakni greentea, cookies n cream, dan cheese.

Dalam sebulan marmeloicecream dapat menjual sampai 1.000 buah, penjualannya pun bukan di Bandung saja tapi sudah ada di Solo dan Balikpapan. Serta hanya bisa didapatkan pada acara bazar makanan saja. "Agar produknya terlihat lebih limited," ujarnya.

Pangsa pasar dari produk ini menyasar kawula muda yang aktif di media sosial. Untuk harga yang dipatok cukup murah untuk satu marmeloicecream dari Rp20.000 - 25.000. Adapun Instagramnya @marmeloicecream.(Faqih Rohman)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar