Yamaha Mio S

Bupati Bandung Tak Mau Jalak Dipakai Home Base Persib

  Rabu, 24 Agustus 2016   Yatti Chahyati
Stadion si Jalak Harupat

BANDUNG,AYOBANDUNG.COM - Bupati Bandung, Dadang M Naser merasa keberatan jika Stadion si Jalak Harupat, dijadikan home base Persib Bandung saat melawan Arema Cronos 27 Agustus mendatang.

"Saya minta kepada Panpel untuk melihat secara seksama kondisi Si Jalak harupat sekarang. Sedang ada pembangunan," tutur Dadang, Selasa (22/8/2016).

Di komplek si Jalak Harupat, termasuk di stadion kata Dadang sedang ada pembangunan venue untuk PON yang harus selesai sebelum pembukaan.

Jika dijadikan sebagai home base Pasib Bandung saat melawan Arema Cronos nanti, dikhawatirkan bisa menggangu pembangunan.

"Di sana ada alat berat yang sedang mengerjakan pembangunan, kalau mau digunakan harus jelas dulu pengamanannya seperti apa. Alat beratnya harus dikemanakan dulu,"ujarnya.

Terlebih, lawan Persib Bandung nanti adalah Arema Cronos, animo bobotoh akan sangat besar untuk menonton secara langsung ke Stadion.

"Apalagi kalau Persib kalah, bisa berpotensi terjadi kerusuhan. Kalau itu terjadi, siapa yang mau bertanggung jawab,"ujarnya.

Dilain sisi, pihak PB PON juga mendesak supaya pembangunan Venue di komplek si Jalak Harupat harus segera diselesaikan. Jika si Jalak Harupat digunakan home base, maka proses pembangunan harus dihentikan dulu.

"Selama jadi bupati, saya belum pernah menolak Persib untuk bermain di Si Jalak haripat. Tapi kita sekarang ditekan untuk menyelesaikan venue sesegera mungkin, jadi tolong lihat kondisi di sana saat ini, apa memungkinkan atau tidak,"tandasnya. (Daneza)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar