Yamaha Mio S

Tim Lapis Kedua Persib Hajar Tim Gurem 4-2

  Rabu, 25 Mei 2016   Yatti Chahyati
MENANG : Yanto Basna menjadi salah satu pencetak gol dalam kemenangan Persib di laga uji coba. (Persib.co.id)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Tim lapis kedua Persib Bandung berhasil mengalahkan Footbal Plus FC dengan skor 4-2 dalam laga uji coba yang di gelar di lapang Football Plus Arena, Parompong, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (25/5/2016).

Gol Persib sendiri berhasil dicetak oleh Sergio Van Dijk (15), Rudiyana (26), Rachmad Hidayat (58), Yanto Basna (68) dan gol lawan dicetak Rizki Alam (6) dan gol bunuh diri Basna (70).

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku jika laga ini cukup berat untuk beberapa pemain seperti Rachmad, Zulham dan Van Dijk.

"Cukup berat untuk beberapa pemain, masih berat. Tapi Rahmad aku pikir untuk kali ini paling oke, Sergio juga. Zulham masih jauh, Gebri oke dia kemarin sakit bukan cedera," katanya usai pertandingan.

Meski terdapat beberapa kelemahan, secara keseluruhan, Dejan memuji permainan anak asuhnya.

Menurutnya terdapat beberapa skema permainan yang sesuai dan ingin dia terapkan.

"Gok kedua aku pikir paling cantik dari kemarin yang kita latih, gol kedua individual basna, tapi kita mulai sistem 4-1-4-1, mungkin untuk game pertama cukup berat, seperti taufik yang sweeper itu cukup berat."

"Tapi saya senang dengan tiga pemain yang ini (Rachmad, Zulham, Van Dijk) sudah dapat sentuhan permainan dan perlahan ketiga pemain ini sudah kembali ke normal," ujar dia. (Iqbal)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar