Yamaha Mio S

Persib Cukur Cilegon United 3-0, Dejan Puas

  Rabu, 20 April 2016   Yatti Chahyati
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic (Danny/AyoBandung.com)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Persib Bandung berhasil mengalahkan Cilegon United dengan skor 3-0 dalam laga uji coba yang digelar di Lapang Football Plus, Parompong, lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (20/4/2016).

Gol Persib dicetak oleh Vladimir Vujovic dibabak pertama lewat tendangan penalti, first time Belencoso dibabak kedua dan tendangan voli dari Samsul Arif.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku cukup puas dengan hasil ini dan menjadi modal dalam ajang Torabika Soccer Championship nanti.

"Satu uji coba yang cukup buat kita karena lawannya cukup oke, kita coba variasi dengan beberapa posisi pemain (ball possession) dibabak pertama dan babak kedua kita coba ganti sistem dan sudah oke."

"Kita ada beberapa pemain yang bisa bermain seperti itu karena nanti kita harus ada plan a atau plan b. Kita bagus menceta 3 gol dan banyak peluang yang kita punya," ucapnya usai laga.

Selain itu skema permainan yang diinginkannya bisa berjalan dengan baik. Untuk kedepannya, masih terdapat beberapa pekerjaan rumah yang masih harus diperbaiki.

"Kita coba hari ini gak banyak long (ball), banyak pemain kita mau tidak banyak salah bola, bermain seperti biasa. Kemarin karena kita gamau cepat-cepat hilang bola aku pikir cukup oke bagus buat pemain dan kita perbaiki yang harus diperbaiki," tutup dia.(Iqbal)

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar