Man United Tawar Toni Kross 40 Juta Euro

  Sabtu, 05 Maret 2016   Yatti Chahyati
Toni Kross (http://www.dailystar.co.uk)

INGGRIS, AYOBANDUNG.com - Manchester United menyiapkan dana besar untuk membeli pemain bintang Real Madrid Toni Kross, 40 juta Euro musim panas ini.

"United menginginkan Kross dan dia salah satu target utama ketika jendela transfer dibuka,” kata seorang di Manchester United

Sebelumnya setan merah sudah mencoba mengontrak Kross dari Bayern Munich tahun 2014, hanya saja pemain yang bermain di posisi gelandang ini memutuskan untuk bergabung dengan Real.

Seperti yang dilaporkan dailystar, Sabtu (5/3/2016) mengungkapkan manajemen setan merah akan melakukan upaya baru untuk memancing Kross ke Old Trafford musim panas ini. Bahkan Toni Kross dikabarkan telah mengontak kompatriotnya di timnas Jerman Bastian Schweinsteiger untuk menanyakan tentang kehidupan di Old Trafford.

Untuk membawa keluar Toni Kross dari Santiago Bernabeu akan sulit. Pasalnya Real madrid enggan untuk melakukan bisnis dengan United, dikarenakan kemarahan Real atas masalah transfer kiper David De Gea yang gagal bergabung  ke Bernabeau musim panas lalu.

Real Madrid kemungkinan akan membuat  tawaran baru untuk menandatangani De Gea musim panas ini dan bisa mencoba menggunakan Kroos sebagai umpan, akan tetapi manajemen setan merah lebih nyaman membeli Kross dengan uang tunai. (*)

 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar