Ini Para Calon Kapten Persib Bandung

  Senin, 08 Februari 2016   Yatti Chahyati
KANDIDAT : Inilah lima kandidat calon Kapten Persib Bandung

BANDUNG, AYOBANDUNG.com - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengatakan terdapat lima kandidat yang bakal menjadi kapten Persib Bandung.

Kelima pemain tersebut yaitu Atep, Tantan, I Made Wiriawan, Hariono dan Tony Sucipto. Kelima pemain itu akan dia prioritaskan menjabat kapten di skuat Maung Bandung.

Pelatih asal Serbia ini yakin pemain pilihannya bisa menjalankan tanggung jawab sebagai penyambung koordinasi di lapangan. "Tapi siapapun yang saya pilih dari lima pemain ini, saya enggak mungkin salah," ujar Dejan.

Dejan memiliki kriteria tersendiri untuk memilih kapten. Dia merasa tidak akan sulit menemukan kapten ideal, mengingat Persib banyak diperkuat pemain berpengalaman.

"Kriteria kapten harus orang yang kuat, orang yang jujur, orang yang bersih dan pemain lokal. Harus senior juga dari dulu di Persib," jelasnya.

Semasa diarsiteki Djadjang Nurdjaman, ban kapten Persib selalu bergantian dipercayakan kepada Atep dan Firman Utina. Namun nama terakhir kini tak lagi berada di skuat Maung Bandung. Dejan tidak menampik bisa saja Atep yang akan kembali dipercaya menjadi kapten.

"Saya pikir tidak ada (pergantian), tapi nanti Saya harus bicara sama anak-anak," ujar Dejan.

Selain pemain berpengalaman, sosok kapten yang akan dipilih adalah pemain yang sudah terbukti mau tampil mati-matian untuk Persib.

"Pemain yang punya loyalitas dan bawa pernah bawa Persib juara saya prioritaskan dia untuk kapten dan asisten kapten," paparnya. (iqbal)

 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar