Debut Pertama Zidane Beri Kemenangan Real Madrid

  Minggu, 10 Januari 2016   Yatti Chahyati
FOTO: Gareth Bale berhasil mencetak hatrik padaa saat mengalahkan Deportivo di Estadio Santiago Bernabeu di Madrid. ( Angel Rivero)

MADRID, AYOBANDUNG.COM-Debut perdana pelatih anyar Real Madrid Zinedine Zidane berakhir dengan kemenangan 5-0 atas Deportivo di Estadio Santiago Bernabeu di Madrid, Minggu dini hari (10/1/2016).

Dalam pertandingan ini Gareth Bale berhasil mencetak hatrik yang diakhiri dengan gol Karim Benzema.

Kemenangan mudah Madrid ini dikarenakan Zidane berhasil mengunci lini tengah dengan memberi kesempatan bermain kepada Isco,  Toni Kroos dan Luka Modric. Di bagian penyerang  pelatih Madrid memberikan kepercayaan kepada trio penyerang Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, sedangkan dalam pertahanan Madrid memainkan Dani Carvajal Pepe, Sergio Ramos dan Marcelo di depan gawang Keylor Navas.

Jalannya Pertandingan

Diawal pertandingan Depor berhasil menyulitkan  Madrid , pada menit ke -11 bintang penyerang Depor Lucas Pérez hampir membuka skor setelah mendapatkan umpan cantik dari Mosquera, tetapi peluang tersebut berhasil digagalkan Navas.

Namun, tidak lama berselang  Real madrid berhasil  mengambil kendali dengan gol pembuka di menit ke-15, ketika tendangan sudut berhasil dimanfaatkan  Benzema melaui  backheeled.

Delapan menit kemudian Carvajal, berhasil memberi umpan matang kepada  Danilo yang berlari cepat menyusuri sisi  lapangan, kemudian memberikan umpan silang kepada  Bale, melalui kepalanya berhasil mencetal gol untuk memimpin menjadi 2-0. Di menit ke-39 Ronaldo hampir mencetak gol untuk Real, namun sundulannya dari sebuah chip dari Bale melebar dari gawang Depor yang dijaga Alex.  

Diawal babak kedua, Ronaldo berhasil memberikan  umpan silang dari kanan kepada Bale dengan penuh percaya diri membuat skor  menjadi 3-0 di menit ke-49 . Bale berhasil mencetak hatriknya di menit-63 dengan memanfaatkan tendangan sudut Kroos untuk membuat skor pertandingan 4-0.

Kemenangan Real Madrid harus dibayar mahal. Bek handalnya Sergio Ramos harus meninggalkan pertandingan dengan cedera dan digantikan oleh Raphael Varane. Kemenangan besar ini modal kuat Madrid untuk melawan Sporting di kandangnya pekan depan.(*)

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar