Yamaha Mio S

Ketika Geng Motor ‘Brigez’ Berdzikir

  Minggu, 09 Agustus 2015   Yatti Chahyati
DZIKIR: Geng motor brigez melakukan dzikir bersama di Mesjid Agung Bandung. (FB Ridwan Kamil)

 

Bandung- Geng motor Brigez bersama dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melakukan dzikir bersama dalam rangka Hari Anti Korupsi (HAKI) sedunia Desember 2015 mendatang.

"Ini sebagai apresiasi saya kepada Brigez yang mau bergerak dan berubah menjadi organisasi yang positif," ujar lelaki yang akrab disapa Emil ini.

Emil berharap, Brigez bisa mengajak organisasi lainnya agar melakukan kegiatan positif. Sebagai wujud apresiasi Emil meminta Brigez untuk menggelar acara dzikir bersama dalam rangka Hari Anti Korupsi (HAKI) sedunia Desember 2015 mendatang.

"Saya tantang mereka untuk membuat acara dzikir dalam rangka HAKI, anak-anak Brigez panitianya. Sehingga ada pesan perubahannya," ucap Emil.

Emil mengakui imej geng motor berandalan yang melekat dalam tubuh Brigez sulit untuk diubah. Namun pihaknya optimis Brigez yang saat ini sudah berubah menjadi organisasi kepemudaan bisa menjadi lebih baik.

"Butuh waktu untuk mengubah persepsi. Dengan dua kali acara dzikir bareng saja hatur lumayan. Yang penting semua hak untuk bertobat dan salurannya forum dzikir ini, makanya saya dukung," ungkap Emil.(anjani)

 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar